Breaking News

Kogartap III/Sby yang telah purna tugas penerima Piagam dari Kasgartap III/Sby. Piagam diberikan oleh Asmin  Kolonel Inf Tarmuzi mewakili Kasgartap III/Sby.  Jum’at 1 Juli 2022.

 Piagam penghargaan Purna Tugas diserahkan kepada 3  orang, 1 (Satu) dari Matra Laut a.n. Serma Keu Saiful Rahmat, 2 (dua) dari Matra Darat a.n. Serda Jainul dan Kopka Sukamto yang telah memasuki masa purna tugas, pada periode waktu bulan Juli 2022. 

    Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby. Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby) mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian luar biasa dari organisasi atas dedikasi, Dharma bhakti dan jasa-jasa yang telah dipersembahkan oleh para Prajurit selama menjalani masa pengabdian kepada bangsa dan negara melalui Kogartap III/Sby, “Selamat memasuki masa purna tugas dan melanjutkan pengabdian di tengah-tengah masyarakat, “Tetap jalin silahturahmi kepada yang masih aktif, karena rekan – rekan semua mempunyai pengalaman, dimanapun tetap membawa nama TNI. Jaga kesehatan, bina keluarga dan mudah mudahan para junior bisa mencontoh apa yang sudah rekan-rekan semua berikan pada bangsa dan negara,” ujarnya. (Pen Kogartap III/Sby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: