Breaking News

Surabaya. Sebanyak 90 orang ahli waris dari keluarga TNI yang berada di wilayah Kogartap II/Sby, mendapatkan uang santunan dana Perawatan Jenazah (Watzah), penyaluran santunan Dana Watzah dilaksanakan di ruang staf Pemakaman Kogartap III/, Senin (25/07/2022)

Dalam kegiatan ini Kepala Pemakaman (Kamak) Kogartap III/Sby  Letkol Inf Budi Hercahyono, mewakili Kaskogartap III/Sby secara simbolis memberikan  bantuan dana kepada para ahli warisnya, dana ini merupakan bentuk perhatian dari Negara guna meringankan beban dari ahli waris. Hal ini adalah komitmen Makgar dalam memberikan pelayanan pemberian uang santunan perawatan jenazah bagi anggota TNI maupun veteran yang telah meninggal dunia. Perlu diketahui, bahwa dana watzah yang diberikan hari ini adalah dana watzah TW I Tahun 2022, hal ini memang disesuaikan dengan pencairan dana yang turun, sehingga untuk para ahli waris yang hari ini menerima santunan diharapkan dapat mengerti. “Ujar Kamak”.

Kaskogartap III/ Sby melalui Kepala Pemakaman berpesan kepada para ahli waris agar selalu berkomunikasi dan jangan sungkan untuk bersilaturohmi dengan Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: