Breaking News

Surabaya. – Letkol Inf Budi Hercahyono di undang pada kegiatan Musprov PPAD untuk mengisi materi sosialisasi Website SENTUH MAKAM di Aula PPAD Prov Jatim Jl. Brawijaya No 38 B Surabaya. Selasa (27/09/2022)


Kamak Kogartap III/Sby menyampaikan bahwa Kogartap III/Sby telah membuat inovasi dalam meningkatkan pelayanan dalam pelaporan kematian dan pengajuan Watzah. Inovasi ini dapat mempermudah pelapor dan melakukan pelayanan kepada pelapor dalam pelaksanaan pemakaman. Dalam Website tersebut terdapat point pelaporan pemakaman, pengajuan Watzah dan survei kepuasan masyarakat dalam pelayanan pemakaman. “ ujarnya.

Dalam release Penerangan Kogartap III/Sby dalam pesatnya perkembangan teknologi informasi Kogartap III/Sby merasa perlu untuk ikut memanfaatkan teknologi yang ada. Website ini dapat dijadikan media informasi dan interaksi antara masyarakat dan Kogartap III/Sby sehingga mekanisme hubungan kerja akan lebih mudah dan cepat.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua PPAD Prov Jatim BrigjenTNI (Purn) Heru Sudibyo, 10 orang penguru PPAD Prov Jatim, Ketua dan Sekretaris PPAD Cab/Kota 66 orang dan personel Makgar 4 orang. Penerangan Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: