Breaking News

Surabaya.  Setelah menggantikan Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr, (Han), M. Tr. Opsla beberapa waktu lalu, Kaskogartap III/Sby, Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto ,S.E.,M.M. didampingi Kolonel Inf Tarmuji S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby) melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Makodam V Brawijaya dan Akademi angkatan Laut (AAL) (17/11/2022).

Kunjungan Silahturahmi ini merupakan kunjungan pertamanya menjabat sebagai Kepala Staf Komando Garnisun tetap (Kaskogartap) III Sby.

Bertempat di Makodam V/Brw jln. Raden Wijaya no. 1 Sawunggaling Kec.Wonokromo Kota Surabaya Kaskogartap III/Sby Silahturahmi ke Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurcahyanto, M. Sc. (Pangdam V/Brw dan selaku Dankogartap III/Sby ) setelah melaksanakan silahtuhrami ke Pangdam V/Brw pada pukul 08.25 WIB, Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M meninggalkan Makodam V/Brw selanjutnya menuju AAL.

Sekitar pukul 08.50 WIB, Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M.(Kaskogartap lll/Sby), dengan di dampingi  Kolonel Inf Tarmuji S.Ag ( Asmin kogartap lll/Sby ) tiba di Mako AAL Bumi Moro Kota Surabaya di sambut oleh Laksamana Muda TNI Denih Hendrata S.E,  M.M., CHRMP (Gubernur Akademi Angkatan Laut) kunjungan Kaskogartap ke AAL tersebut dalam rangka Silahturahmi dan perkenalan ke Gubernur AAL sebagai Kaskogartap III/Sby yang baru.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, Kunjungan Silaturahmi ini untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara Kogartap III/Sby dan jajaran Kotama/Satuan TNI di Surabaya raya. “ Ujar Papen Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: