Breaking News

Jakarta – Asmin Kogartap III/Sby menerima kendaraan Toyota Hiace Premio 1 unit yang didistribusikan langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa di Lapangan Parkir Gor A. Yani Mabes TNI Cilangkap, Jaktim, Jumat (16/12/2022).

Dalam sambutannya Jenderal TNI Andika menyampaikan bahwa pengadaan kendaraan bermotor khususnya untuk operasi ini adalah sesuatu yang membanggakan, karena begitu lama mereka tidak mendapatkan perhatian. “54 mobil 4×4 itu cukup banyak tapi sebetulnya masih kurang banyak karena itu hitungan di daerah tugas operasi, kalau 4×4 seperti ini ada space tambahan penumpang dan ada baknya, bisa dipakai untuk mengambil makanan, evakuasi dan lain-lain,” ujar Jenderal Andika.

Disamping itu  juga didistribusikan kendaraan roda 4 untuk unit organisasi di lingkungan Mabes TNI. Adapun kendaraan dinas untuk lingkungan Mabes TNI adalahToyota Corolla Altis 5 unit, Toyota Camry 3 unit, Toyota Vios 7 unit, Toyota Fortuner 6 unit, Mitshubishi Expander 2 unit, Toyota Hiace Premio 1 unit, Toyota Hiace Premio dan Comutter 16 unit,Toyota Crown 1 unit, Mercy GLS 450 Matic 1 unit dan Kendaraan Golf 10 unit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: