Breaking News

Sidoarjo – Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto., S.E., M.M. (Kaskogartap lll/Sby) menghadiri pemakaman militer Almarhum Kolonel Laut (P) Novi Narua, S.T, bertindak selaku inspektur upacara Danlantamal  IX- Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M.,M.T. bertempat di perumahan Green Park Regency Cluster Orchid L-26 sekardangan Sidoarjo Kab . Sidoarjo, Selasa (10/01/2023).

Almarhum Kolonel Laut (P) Novi Narua, S.T Nrp 12608/P, Jabatan Asops Lantamal IX- Ambon, Tempat tanggal lahir Ambon 07 November 1973. Almarhum meninggal dunia pada hari Minggu, Tanggal 08 januari 2023, karena sakit.

Sebelum upacara pemakaman almarhum Kolonel Laut (P) Novi Narua, S.T diserahkan oleh pihak keluarga kepada Negara, Bangsa dan TNI dengan ini menerima jenazah Almarhum Kolonel Laut (P) Novi Narua, S.T, dari rumah duka bertempat di di perumahan Green Park Regency Cluster Orchid L-26 sekardangan Sidoarjo Kab. Sidoarjo dan akan dimakamkan di TMB Kusuma Bangsa Sidoarjo

Dalam sambutannya Danlantamal  IX- Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M.,M.T. menyampaikan upacara pemakaman dengan perasaan duka yang dalam pada hari ini kita bersama-sama mengantarkan jasad Almarhum Kolonel Laut (P) Novi Narua, S.T yang arwahnya dipanggil oleh Tuhan Secara lahiriah, kembalinya almarhum keharibaan Tuhan tentu saja merupakan suatu kehilangan bagi kita, lebih-lebih bagi keluarganya.” Ujarnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby. Almarhum Kolonel Laut (P) Novi Narua, S.T. dalam pengabdiannya sebagai seorang prajurit secara fisik telah mengabdikan dharma bhaktinya untuk nusa dan bangsa yang dicintainya, untuk itu kami atas nama pemerintah dan tentara nasional indonesia menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya disertai do’a semoga arwah almarhum diterima dan mendapat tempat yang layak disisi Tuhan sesuai amal bhaktinya. Kepada keluarga almarhum, kami berharap semoga kepergian almarhum dapat diterima dengan lapang dada dan karena setiap mahluk akan kembali kepada asalnya sesuai dengan janjinya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut keluarga besar Antasena Alumni Tidar 96 diantaranya, Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto. S.T., M.M.(Kaskogartap lll/Sby). Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M.,M.T. (Danlantamal IX -Ambon). Kolonel Mar Joni Sulistiawan (Wadanlantamal V) . Kolonel Mar Joni (Danpuslat Opsla Kodiklatal). Kolonel Arm Wijang Rimoko (Aster Kasdam V/Brw). Kolonel Mar Irwanto, Mayor Laut (P) Aris (Danyon Skuadron 100 Puspenerbal), Para Asisten Lantamal V  Para Asisten Lantamal IX – Ambon. Kapten Chb Kamsuri (Pasiterdim 0816 Sidoarjo / Danramil 0816/01 Kota)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: