Breaking News

Surabaya,-  Puluhan anak-anak dari Sekolah Taman Kanak-Kanak Plus Al-Haqiqi mengunjungi Markas Kogartap III/Sby yang Bertempat di Halaman  Denma Makokogartap III/Sby, Jl. Ngemplak No 2-4 Surabaya. Kegiatan tersebut mendapatkan sambutan yang hangat dari Letkol Kal Heru Purwoko, S.Sos. (Kasipers Kogartap III/Sby) . Rabu (25/01/2023)

Dalam kunjugannya ke Markas Kogartap III/Sby tersebut anak-anak TK Plus Al-Haqiqi pada kesempatan pertama, pembukaan, sambutan, Do’a dan pengenalan profil Kogartap III/Sby yang disampaikan oleh Kpt Kusmawati, edukasi tanya jawab serta pembelajaran, melihat macam-macam senjata, pengenalan Randis pomgar yang disampaikan oleh Lettu Laut (PM) Densi.

Menurut salah satu guru Taman Kanak-Kanak Plus Al-Haqiqi (Ibu Banbang Sutejo) yang mengikuti kunjungan tersebut bahwa kegiatan kunjungan dari anak-anak TK Plus Al-Haqiqi ke Makogartap III/Sby bertujuan agar anak-anak TK Plus Al-Haqiqi lebih mengenal satuan Kogartap III/Sby yang merupakan satuan dibawah Mabes TNI, selain itu juga untuk membangkitkan animo anak-anak sejak dini agar mau menjadi anggota TNI.”Ujarnya.

Dalam realesenya Pen Kogartap III/Sby  menurut Letkol Kal Heru Purwoko, S.Sos. (Kasipers Kogartap III/Sby) kegiatan tersebut juga untuk mengenalkan lebih dalam lagi kepada anak-anak tentang keadaan dan lingkungan di Kogartap III/Sby, termasuk kegiatan yang ada didalamnya serta untuk menumbuhkan rasa kebangsaan dan nasionalisme anak sejak dini.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Letkol Kal Heru Purwoko, S.Sos, Kapten Adm Kusmawati, Kapten Inf Bambang. S, Lettu Laut (PM) Densi. P, Serka Nyoman, Serka Samsul, Serka Aini, Serka Sita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: