Breaking News

Surabaya. Subkogartap 0832/Surabaya Selatan mendapat kunjungan kerja sidak  oleh Kolonel Inf. Tarmuji, S.Ag (Asmin Kogartap lll/ Surabaya) bertempat di Kantor Subkogartap lll/ Surabaya Jl. Tegalsari Surabaya, Kamis (26 /01/2023).

Di sela sela kegiatan olahraga gowes Asmin Kogartap lll/ Surabaya berkesempatan mengunjungi  kantor Subkogartap lll/Sby, di sambut oleh Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol.  Dandim Type A 0832/SS selaku Dansubkogartap 0832/SS dan Kapten Adm Supriyana, S.E Pasiops Subkogartap 0832/SS.

Kolonel Inf. Tarmuji, S.Ag menyampaikan penekanan tentang pengawasan dan pengendalian terhadap anggota, kesiap – siagaan  pelaksanaan tugas dan kebersihan ruangan.  Selanjutnya menyampaikan juga tanya jawab ke anggota tentang kedinasan dan keluarga, guna menunjang semangat dan peningkatan kinerja.”Tegasnya.

 Hadir dalam kegiatan tersebut  Letkol inf Prasetya SH., M.H , Kasiops Sops Kogartap lll/ Sby dan Letkol inf Budi Hercahyono Kamakgar Kogartap lll/ Sby, para Perwira dan anggota Subkogartap 0832/SS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: