Breaking News

Surabaya- Staf Bintal (Pembinaan mental) Kogartap III/Sby mengagendakan sholat dhuhur berjamaah sekaligus menyelenggarakan Kuliah Tujuh Menit (kultum) secara bergilir. sebagai pengisi kultum dihari ini disampaikan oleh Kpt Chb Nurcholis (Kaurprot VVIP Kogartap III/Sby), bertempat di masjid At Thaubah jalan Ngeplak No 2-3 Surabaya. Rabu (08/02/2023)

Dalam kultumnya Kpt Chb Nurcholis menyampaikan tentang Taat kepada Allah SWT, Pengertian, Taat atau patuh terhadap perintah Allah SWT sudah semestinya dilakukan muslim. Orang yang taat kepada Allah SWT akan senantiasa mengerjakan segala perintahNya dan menjauhi laranganNya.

Perintah untuk taat kepada Allah SWT termaktub dalam Al Quran surat An Nisa ayat 59 Artinya: “Wahai orang-orang yang beriman! Taatilah Allah dan taatilah Rasul (Muhammad), dan Ulil Amri (pemegang kekuasaan) di antara kamu. Kemudian, jika kamu berbeda pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah kepada Allah (Al Qur’an) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.”Ujarnya.

Turut hadir (Asmin Kogartap III/sby) Kolonen Inf Tarmuji S.Ag, para Perwira, Kepala Bagian, Kasatker, Kas Sub Kogartap III/Sby dan Anggota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: