Breaking News

Surabaya. Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E,. mengawali kepemimpinannya dengan melaksanakan entry briefing di Lapangan Makogartap Jl. Ngemplak No 2-4 Surabaya. Jumat (24/02/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kaskogartap III/Sby menyampaikan beberapa hal penting untuk pelaksanaan tugas Kogartap III/Sby kedepan.

Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E, meminta seluruh anggota Kogartap untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga menekankan pelaksanaan tugas dan fungsi harus sesuai dengan job description, dan meminta komandan satuan menjadi tauladan yang baik bagi anak buah, serta membantu bawahan untuk mengembangkan kemampuannya melalui pembinaan yang tepat.”Ujarnya.

Dalam release penerangan Kogartap III/Sby menjelaskan bahwa pelaksanaan entry briefing bertujuan menyamakan presepsi terhadap tugas-tugas kedepan agar sesuai dengan aksi, peran dan tugas masing-masing satuan kerja beserta jajaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut (Asops Kogartap III/Sby) Kolonel (Mar) Chaerudin T, (Asmin Kogartap III/Sby) Kolonel Inf Tarmuji S.Ag, (Waasops Kogartap III/Sby) Letkol Arh Surya Dani, S.H., M.H. Perwira Staf Kogartap III/Sby, beserta Seluruh Prajurit Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: