Breaking News

Surabaya- PT. ASABRI (Persero) Surabaya mendapat kesempatan melaksanakan sosialisasi di Lanud Muljono Hadir Anggota perwakilan TNI AU dari Kogartap III/Sby, 5 (orang), Peltu Rahmat R ( Sub Sidoarjo), serka Imron Nakwan (Sub Sby Utara), Serka Rustanto (Staf Pers), Sertu Saifudin Zuhri ( Jas/Staf Ops), Kopda Viky (Denpom Kogartap III/Sby), yang diikuti oleh anggota Lanud Muljono, tamu undangan, terutama anggota yang mendekati masa pensiun dan pengurus PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Muljono Kegiatan ini digelar dalam rangka salah satu bentuk tanggung jawab PT. ASABRI (Persero) terhadap pesertanya, bertempat di Gedung Hercules Lanud Muljono. Senin (27/02/2023).

Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Sugeng Budiono S. Sos. M.A.P.  yang diwakili oleh Kepala Dinas Personel Lanud Muljono Letkol Adm Aris Toteles S.S.T. M.I.pol dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas acara sosialisasi yang diselenggarakan oleh  PT. Asabri (Persero). Acara ini sangat penting untuk diketahui bagi seluruh anggota yang hadir. Dalam sosialisasi ini PT. Asabri (Persero) menjelaskan tentang kewajiban dan hak-hak peserta Asabri dan tata cara pengurusan manfaat santunan Asabri dan pembayaran pensiun.” Tegasnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, Komandan Lanud Muldjono berharap agar para peserta Asabri akan lebih memahami dan mengetahui hak-hak dan kewajibannya sebagai peserta Asabri serta persyaratan apa saja yang harus dipenuhi untuk pengajuan hak-haknya.”Ujarnya.

Sosialiasi disampaikan oleh Kepala Kantor Cabang (Kakancab) PT. Asabri (Persero) Surabaya  bapak Agus Sujarwo, S.E.,M.M., bersama tim. Dalam arahannya dijelaskan bahwa misi perusahaan yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI/Polri dan PNS Kemhan/Polri, dengan memberikan pelayanan pembayaran asuransi/pensiun dengan prinsip 5 T (Tepat Waktu, Tepat Alamat, Tepat Orang, Tepat Jumlah dan Tertib Administrasi) dan 4S (Senyum, Salam, Sapa dan Sabar) yang dilandasi keakuratan data berbasis teknologi informasi dan didukung sarana/prasarana pelayanan yang maksimal serta sumber daya manusia yang profesional.”Ungkapnya.

Terlihat hadir jumlah peserta 135 orang (Lanud Mul 100 orang, Gusang SBY 10 orang, PPAU Sidoarjo 10 orang, Gartap III SBY 5 orang,  Wingdik 700/Hanud 5 orang dan Perwakilan PIA AG Cab 4 D/II Lanud Muljono sebanyak 5 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: