Breaking News

Surabaya. Letkol CPM Sukadi, S.H (Dandenpom Kogartap III/Sby) beserta 27 Polisi Militer Kogartap III/ Sby melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) Yustisi THM (tempat hiburan malam) di Kota Surabaya. Minggu (19/03/2023) malam.

Kegiatan diawali dengan Apel pengecekan dan doa di Halaman Makogartap III/Sby yang dipimpin oleh Letkol CPM Sukadi S.H. (Dandenpomkogartap III/Sby) pada apel tersebut Dandenpom memberikan penekanan yang pada intinya “Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat setiap tugas yg diberikan, Setiap personel harus mengerti tugas apa yang harus diperbuat, Sasaran kita jelas mencari Anggota TNI dan PNS TNI yg masuk tempat hiburan malam, Jangan Arogan dan utamakan Faktor keamanan selama melaksanakan tugas, “Ujarnya

Disela-Sela kegiatan tersebut Dandempom mengatakan “Kegiatan seperti ini sering dilakukan oleh Polisi Militer Kogartap III/Sby, kali ini dilakukan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, operasi dilaksanakan di tempat hiburan malam yang ada di Kota Surabaya dan sasarannya personel TNI maupun ASN TNI yang mendatangi tempat terlarang itu, “Ujar Dandenpom Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: