Breaking News

Surabaya – Bertempat di Makogartap III/Sby, Jl Ngemplak No 2-4 Surabaya, Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. didampingi Kolonel Inf Tarmudji,  S. Ag (Asmin Kogartap III/Sby), melepas 5 (Lima) orang Siswa SMKN 4 Surabaya  jurusan Akutansi dan Keuangan Lembaga  yang Magang di Makogartap III/Sby. Jum’at (31/03/2023).

Dalam penyerahan piagam Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) menyampaikan “ucapan selamat kepada 5 Siswa SMKN 4 Surabaya yang telah menyelesaikan Tugas Magang di Kogartap  III/Sby selama kurang lebih 3 bulan. Semoga selama melaksanakan Magang di Kogartap III/Sby dapat menjadi bekal dalam melanjutkan sekolah dan apa yang telah didapat baik ilmu pengetahuan maupun pengalaman di jadikan sebagai bahan pengalaman dalam bekerja nantinya, “Ungkapnya.

Sementara itu, Ibu Sutinem, S.P.d pembina SMKN 4 Surabaya mewakili Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kaskogartap III/Sby dan Perwira Staf yang telah menerima dan menampung Siswanya untuk Magang di Kogartap III/Sby.

Besar harapan kami semoga kedepan Kogartap III/Sby dapat menerima kembali Siswa SMKN 4 Surabaya untuk Magang di Kogartap III/Sby, “Pungkasnya.

Turut hadir dalam pelepasan Siswa Magang SMKN 4 Surabaya diantaranya Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. (Kaskogartap III/Sby), Kolonel Inf Tarmudji, S. Ag, (Asmin Kogartap III/Sby), Kapten Adm Kusmawati (Kasubsipers), Ibu Sutinem, S, P.d. (Pembina Sekolah SMKN 4 Surabaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: