Breaking News

Mojokerto – Dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga otomotif nasional, TNI Angkatan Laut bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Pemerintah Kabupaten Mojokerto menggelar Kejurnas Grasstrack Motocross Supertrack Campionship Kasal Cup 2023, hadir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) didampingi (Kassubgar 0815/ Mojokerto) Mayor Inf Nanang Yudhi S bertempat di Sirkuit Gajah Mada Lantamal V, Jetis, Kab. Mojokerto, Jawa Timur. Sabtu, (06/05/2023)

Dalam Kejurnas Grasstrack Motocross Supertrack Campionship Kasal Cup 2023, Kaskogartap memberikan motivasi dan semangat kepada salah satu anggota Kogartap yang mengikuti turnamen balap yang bernama PNS Wisnu Ridwan S.S (penata muda III/a Staf personalia Kogartap III/Sby).”Ungkapnya.

Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E.,M.M.,M.Tr. Opsla dalam amanat yang dibacakan (Aspotmar Kasal) Mayjen TNI (Mar) Nuralamsyah, M.Tr. (Han)., S.E.,M.M menyampaikan bahwa tugas TNI Angkatan Laut yang tercantum pada undang-undang nomor 34 tahun 2004 yaitu melaksanakan tugas Pemberdayaan Wilayah Pertahanan Laut (Dawilhanla) melalui kegiatan Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar) untuk menyiapkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh bagi kepentingan pertahanan negara, implementasi dari tugas tersebut yaitu dengan menjaga kepercayaan negara dan rakyat melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi masyarakat bangsa dan negara.”Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur AAL, Danpusnerbal, Danlantamal V, Danpasmar 2, Kas Koarmada II, Dankoopskasel, Forkopimda JawaTimur dan Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: