Breaking News

Lamongan. Dalam pelaksanaan kunjungan kerja kali ini, Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. yang didampingi oleh Kolonel Mar Muhson (Asops Kogartap III/Sby), berkesempatan melakukan peninjauan ke Kantor Subkogartap 0812/Lmg, yang beralamat di Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo No.56, Jetis, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa (09/05/2023).

Pelaksanaan Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung Kantor Subkogartap 0812/Lmg, Serta melaksanakan Ramah tamah dan tatap muka dengan seluruh personil Subkogartap 0812/Lmg.

Pada kesempatan itu Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E menyampaikan “Di hadapkan luas wilayah Kabupaten Lamongan dan dengan 20 Orang personel, saya yakin dan percaya Subkogartap 0812/Lmg akan mampu dan bisa melaksanakan tugas pokok kegarnisunan.”

“Khususnya dalam“Penegak hukum, Tata tertib dan disiplin semua Prajurit TNI di wilayah kabupaten Lamongan,”Ujarnya.

“Saya memberikan penekanan, hendaknya kalian sebelum menegakan kedisiplinan, jangan membuat pelanggaran dan jaga nama baik Kogartap III/Sby di mata masyarakat Kab Lamongan.”tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: