Breaking News

Sidoarjo – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby), menghadiri upacara peringatan HUT Ke-67 Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) di Apron Hanggar Lanudal Juanda. Sabtu (17/06/2023).

Digelarnya upacara tersebut sebagai puncak peringatan HUT Ke-67 Penerbangan TNI Angkatan Laut tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2023. Dalam peringatan tahun ini mengangkat tema ” Penerbangan TNI AL Patriot NKRI Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Luat Dharma Jalakaca Putra Jalesveva Jaya Mahe,”. Bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dankodiklatal (Letjen Mar Suhartono) DanUp Danlanudal Manado ( Letkol Laut ( P) Tatang Yanuar, M.Tr. Opsla,.

Dalam amanat Kasal yang dibacakan oleh , Dankodiklatal mengucapkan trima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit rajawali laut atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik indonesia teruslah terbang tinggi dengan keberanian dan semangat pantang menyerah. Prajurit Rajawali Laut karena yang menjaga langit kedaulatan negara tiadak ada batasnya, saya bangga atas seluruh pengabdian para prajurit akhirnya saya ucapakan Dirgahayu ke- 67 Penerbangan Angkatan Laut.”Tuturnya.

Pejabat undangan yang hadir, Gubernur AAL beserta Ibu, Seklem AAL, Danmen AAL, Danseskoal beserta Ibu, Dan STTAL beserta tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: