Breaking News

Surabaya – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) turut menghadiri sidang terbuka senat STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) dalam rangka Penutupan Pendidikan dan Wisuda S2 angkatan VIII, IX, S1 angkatan XLI,XLII dan D3 Angkatan XV TA 2023, Acara Wisuda dipimpin Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla (Kepala Staf TNI Angkatan Laut) bertempat di Gedung Graha Samudera Bumimoro Surabaya, Selasa (11/07/2023).

Dalam Sambutannya Kasal menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya di STTAL secara tepat waktu. “Keberhasilan tersebut perlu diapresiasi dan disyukuri sebagai bentuk prestasi yang telah dicapai setelah melalui suatu perjuangan yang cukup lama, dan membutuhkan kegigihan, ketekunan, keuletan, kecerdasan, kesamaptaan yang prima, dan kepribadian yang baik,” terang Kasal.

Usai acara wisuda, Kasal beserta pejabat teras Mabesal, didampingi Komandan STTAL, dan para undangan meninjau stand pameran menyaksikan produk penelitian dosen dan mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: