Breaking News

SURABAYA – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) turut hadir dalam Penutupan Pendidikan (Tupdik) dan Wisuda Sarjana Taruna Akademi TNI Angkatan Laut atau AAL Angkatan ke-68 oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla bertempat dihelat di Gedung Maspardi AAL. Rabu (12/07/2023).

Pada Tupdik tersebut, Kasal mewisuda 94 Taruna Tingkat IV Angkatan ke-68 dan sekaligus menganugerahkan Bintang Adhi Makayasa kepada Sermatutar (P) Hermawan Burharudin Tri Putro, Str. (Han) sebagai lulusan terbaik, dan penghargaan Adhi Pratama Karya (Penulis Skripsi Terbaik) serta penghargaan Adhi Prasta kepada lulusan terbaik tiap Korps.

Selanjutnya secara khusus Kasal mengucapkan selamat kepada para Taruna dan Taruni yang mendapatkan penghargaan. “ Semoga ilmu yang kalian dapat serta prestasi yang telah diraih tidak membuat kalian semua merasa puas, namun jadikanlah sebagai acuan untuk mendukung TNI AL . Dan bagi para taruna yang belum mendapat prestasi janganlah berkecil hati, semoga di kedinasan kalian semua mendapatkan prestasi yang lebih dari pencapaian siswa yang berprestasi,” tutur Kasal.

Tampak hadir para Pejabat Utama Mabesal, Pimpinan Kotama TNI wilayah Jakarta, Surabaya. Berikutnya Ketua Umum Jalasenastri yang juga Ibu Taruna AAL, Ny. Muhammad Ali, beserta beberapa pengurus inti pusat, Pejabat perwakilan dari Akmil, AAU dan Akpol, perwakilan Dosen dan Tenaga Pendidik AAL lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: