Breaking News

Surabaya- Dalam rangka kesiapan Latihan Gabungan TNI TA. 2023, prajurit Kogartap III/Sby khusunya Sopir (Driver) mengikuti Apel Gelar kesiapan, dipimpin oleh Letkol Inf Prasetya H.K, S.H., M.H (Kasiops Sops Kogartap III/Sby), bertempat di Lapangan Makogartap jalan Ngeplak No 2-3 Surabaya. Rabu (23/07/2023).

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) yang didampingi (Asops Kogartap III/Sby) Kolonel (Mar) Muhson, S.E., M.M., M.T.r mengecek langsung kesiapan prajurit Kogartap yang akan melaksanakan tugas pelayanan driver, dengan memeriksa kesiapan perorangan.

Disampaikan Kaskogartap III/Sby, bahwa kesiapan apel tersebut merupakan tindak lanjut dari kebijakan Pimpinan Mabes TNI, harus senantiasa meningkatan kesiapan dan kesiagaan guna dapat digerakan setiap saat serta untuk menjaga profesionalisme prajurit yang mana kegiatan ini sejalan dengan tugas pokok Kogartap yaitu membina kesiapan satuan dalam rangka mendukung tugas TNI.”Ujarnya.

Dalam Rillis Pen Kogartap III/Sby. diharapkan dalam pelaksanaan pengecekan tersebut bisa menemukan kendala di lapangan sedini mungkin sehingga dapat secepatnya dilaporkan ke Pimpinan untuk segera diberikan solusi yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: