Breaking News

Surabaya. Pembinaan rohani personel Kogartap III/Sby, terus ditingkatkan dan diselenggarakan, setiap hari Rabu, dihadiri oleh Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) diwakili (Asops Kogartap III/Sby) Kolonel (Mar) Muhson, S.E., M.M., M.T.r,, para Pejabat Kogartap III/Sby dan seluruh anggota, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, yang beragama Islam, yang dilaksanakan di masjid At – Taubah jalan Ngeplak No 2-3 Surabaya, setelah pelaksanaan apel pagi. Rabu (09/08/2023).

Kegiatan agama ini merupakan bagian dari program kerja pembinaan mental secara rutin, acara dimulai dengan ceramah (tausiah) yang disampaikan langsung oleh KH. Dr. Syaiful jazil M,ag dari UINSA SURABAYA yang membahas tentang “Perintah melaksanakan Sholat 5 waktu “. Setelah ceramah ditutup dengan berdoa bersama.”Ungkap KasiBintal.

Dalam kesempatan ini pula, melalui tauziahnya KH. Dr. Syaiful jazil M,ag menjelaskan, di perintahkan melaksanakan sholat 5 waktu dan di larang meninggalkan sholat 5 waktu. Walaupun dalam keadaan sakit , Mengkodo sholat sebanyak waktu yg di tinggal kan, Jika kita meninggalkan sholat dengan sengaja besok pada hari kebangkitan akan di bangkitkan dalam keadaan wujud babi, Mendoakan orang tua kita, Memohon ampunan atas dosa dosa kita, di berikan kesehatan lahir dan bathin perlindungan keselamatan di Dunia hingga akhirat.”Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: