Breaking News

Surabaya – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) diwakili (Asmin Kogartap III/Sby) Kolonel Inf Tarmuji S.Ag, menghadiri Dzikir dan Shalawat, bertempat di halaman Gedung Negara Grahadi Jl. Gubernur Suryo No. 7 Surabaya. Minggu (12/08/2023).

Lebih Lanjut, acara bertema Dzikir dan Sholawat Mensyukuri 78 Indonesia Merdeka, dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan juga Habib Syech Bin Abdul Qodir as Segaf. Sekaligus rangkaian menyambut Hari Kemerdekaan RI.

Melalui dzikir dan sholawat ini, lanjut Ibu Khofifah, masyarakat diajak untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan Indonesia yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan dan syuhada’ terdahulu. Sebab tanpa adanya perjuangan para pahlawan dan syuhada’ maka kita tidak akan bisa menikmati kehidupan yang aman, tenang, dan damai dan merdeka dari penjajahan.“Semoga pahala dzikir dan sholawat yang kita kumandangkan juga mengalir untuk para pahlawan dan syuhada’ yang telah gugur. Berkat perjuangan mereka kita bisa hidup damai dan merdeka seperti hari ini,” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: