Breaking News

Surabaya, bertempat di Hotel DoubleTree By Hilton Jl. Tunjungan No. 12 Kec. Genteng Surabaya, Dankogartap III/Sby Selaku Pembina Dharma Pertiwi Daerah E Pimpin Pembukaan Rapat Kerja Dharma Pertiwi Daerah E Tahun 2023 dalam rangka Sosialisasi Hasil Musyawarah Nasional XIV Dharma Pertiwi yang diikuti 40 orang dengan penanggungjawab kegiatan Ibu Shally Farid Makruf (Ketua Dharma Pertiwi Daerah E). (Selasa, 15 Agustus2023)

Dalam kegiatan tersebut Ibu Shally Farid Makruf (Ketua DP Daerah E) menyampaikan beberapa pesan dalam sambutannya diantanya ” ucapkan selamat datang peserta rapat kerja, saya mengharapkan partisipasi dan peran dari Ibu-ibu dalam mengikuti rapat kerja ini dalam rangka Sosialisasi Hasil Musyawarah Nasional XIV Dharma Pertiwi yang diselenggarakan di Jakarta beberapa waktu yang lalu” Ucapnya

Di kesempatan yang laen Dankogartap III/SBY Selaku Pembina  DP Daerah E dalam sambutannya beliau memberikan beberapa pesan juga ” Bahwa untuk diketahui saat suaminya diterima menjadi anggota TNI, itu berarti suaminya sudah mengikrarkan diri kepada negara dan bangsa. Tidak memandang jam dinas, apabila negara sudah memanggil maka 24 jam anggota TNI siap bergerak. Oleh karena itu, kepada Ibu-ibu agar selalu mendukung tugas suaminya dimanapun berada.

dan Kepada Ibu-Ibu anggota TNI terutama yang sedang bekerja agar selalu menyadari bahwa dia adalah istri TNI, jangan lupakan jati dirinya yang mempunyai organisasi Istri Anggota TNI. Bahwa banyak kasus perselingkuhan yang terjadi karena kebanyakan Istri anggota TNI yang mungkin merasa asyik berkerja dan lupakan jati dirinya sebagai istri anggota TNI, selain itu perbedaan pendapat dan penghasilan juga dapat mempengaruhi kehidupan berkeluarga. ” Tegasnya  

hadir dalam kegiatan tersebut, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A (Pangdam V/Brw selaku Pembina Dharma Pertiwi Daerah E), Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby), Marsma TNI Fairlyanto, S.T, M.A.P (Danlanud Abd. Saleh),  Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Arman, S.M., M.Tr.Opsla. (Aspers Pangkoarmada II), Kolonel Arm Adekson (Kapendam V/Brw), Letkol Inf Laode M. Nurdin (Waaster Kasdam V/Brw., Ibu Shally Farid Makruf (Ketua Dharma Pertiwi Daerah E), Ibu Ila Fairlyanto (Wakil Ketua Unsur PIA AG), Ibu Ade Ili Dasili (Wakil Ketua Unsur IKKT PWA), Ibu Retno Terry Tresna Purnama (Ketua Persit KCK Rem 084 PD V/Brw), Para Perwakilan Pengurus Dharma Pertiwi Daerah E, Persit KCK, Jalasenastri, PIA AG dan IKKT PWA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: