Breaking News

Surabaya. Kogartap III/Sby menggelar pengajian rutin setiap hari rabu, terus ditingkatkan, dihadiri oleh Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) yang diwakili (Asmin Kogartap III/Sby) Kolonel Inf Tarmuji S.Ag para Asinten Kogartap III/Sby dan seluruh anggota, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN, yang beragama Islam, yang dilaksanakan di masjid At – Taubah jalan Ngeplak No 2-3 Surabaya, setelah pelaksanaan apel pagi. Rabu (16/08/2023).

Lebih lanjut kegiatan pengajian ini bertujuan untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit Kogartap III/Sby, pembinaan mental secara rutin, acara dimulai dengan ceramah (tausiah) yang disampaikan langsung oleh KH. Drs. Imam sailendra M.ag. dari sby. Setelah ceramah ditutup dengan berdoa bersama.”Ungkap Asmin Kogartap III/Sby

Dalam kesempatan ini pula, melalui tauziahnya KH. Drs. Imam sailendra M.ag. menjelaskan, meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, hasil dari taqwa adalah menjadi pribadi yg luhur bermanfaat untuk diri sendiri keluarga dan manusia lainnya, perbanyak istighfar mohon ampunan kepada Allah. Karena dosa sebesar apapun di ampuni oleh Allah SWT, Sebaik baik manusia adalah yg bermanfaat untuk manusia lainnya, laksanakan perintah Allah dengan ikhlas dan sabar, dunia adalah ladang akhirat, keadaan kita di akhirat di tentukan pada saat bagaimana kita di Dunia, mohon perlindungan kepada Allah keselamatan dunia dan akhirat”Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: