Breaking News

Surabaya- Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili. S.E, menerima secara simbolis Pinjam Pakai berupa 1 (satu) unit mobil Pajero dari Pemprov Jatim Bpk. Sumaryono (Kasubbag Tu Biro Umum) , bertempat di depan Depan Makogartap III/Sby, Jl. Ngemplak No. 2-4/Surabaya. Kamis (24/08/2028).

Pada kesempatan tersebut, Kaskogartap III/Sby menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan Pemprov Surabaya yang telah memberikan 1 (satu) unit kendaraan mobil Pajero kepada Kogartap III/Sby.

Lebih lanjut Kaskogartap III/Sby mengatakan, “Hal ini merupakan bentuk kerjasama yang baik yang telah terjalin antara Kogartap dan Pemprov Jatim khususnya, diharapkan dapat mendukung optimalisasi dan kinerja serta mobilitas dalam pelaksanaan tugas Kogartap III/Sby”, ucapnya.
Selaras dengan Kaskogartap III/Sby dalam kesempatan yang sama (Kasubbag Tu Biro Umum) Bpk. Sumaryono menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik telah terjalin selama ini antara Pemprov Sby dan Kogartap III/Sby, dan kedepan berharap hubungan yang baik terjalin akan memberikan kontribusi bagi para anggota Kogartap III/Sby”, ujar Kasubbag Tu Biro Umum,

Hadir dalam kegiatan tersebut (Asops Kogartap III/Sby), Kolonel (Mar) Muhson, S.E., M.M., M.T.r, (Asmin Kogartap III/Sby) Kolonel Inf Tarmuji S.Ag, ( Waasmin Kogartap III/Sby) Letkol Pom Dadan Triana, Letkol Arh Sumarjo (Kasi Intel Sops Kogartap III/Sby), Letkol Kal Heru Purwoko, S.E. (Kasipers Smin Kogartap III/Sby), Letkol Laut (S) Basri (Kasilog Smin Kogartap III/Sby), Letkol Cpm Sukadi S.H (Kaprot Kogartap III/Sby), Mayor Cku Karis D (Pasi Rengar Kogartap III/Sby) Kapten Caj Amin S (Kaset Kogartap III/Sby).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: