Breaking News

Surabaya– Kapolda Jawa Timur Irjen Toni Harmanto pimpin apel gelar pasukan operasi Zebra Semeru 2023. Operasi ini berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 4 – 17 September 2023, di seluruh wilayah Jawa Timur. Hadir  Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) , bertempat di Lapangan Mapolda Jatim Jl. Ahmad Yani No. 116 Surabaya. Senen (04/09/2023).

Lebih lanjut, Irjen Pol Toni Harmanto menjelaskan. Untuk serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas bagi masyarakat jawa timur, guna cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang pelaksanaan ops mantap brata semeru 2023-2024, maka polda jawa timur beserta jajaran dengan dibantu oleh stakeholder terkait akan melaksanakan operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi zebra semeru 2023 dengan  mengangkat tema “kamseltibcarlantas yang kondusif menuju pemilu damai 2024” sehingga diharapkan dengan diselengggarakannya operasi zebra semeru ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat, dalam rangka meningkatkan kesadaran berlalu lintas untuk menyambut rangkaian tahapan inti pemilu tahun 2024 sehingga dalam pelaksanaan pemilu tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.”Tuturnya.

Hadir dalam kegitan tersebut Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H (Kapolda Jatim), Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan (Wakapolda Jatim), Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby), beserta stakeholder.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: