Breaking News

urabaya. Masih dalam kemeriahan HUT RI ke-78, Kogartap III/Sby, menggelar perlombaan yang diikuti oleh seluruh staf Kogartap beserta keluarga. Kegiatan ini dilaksanakan di di Lapangan Apel Makogartap III/Sby, Jl. Ngemplak No. 2-4/Surabaya. Jumat (08/09/2023).

Lebih Lanjut Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada segenap anggota dan Ibu-ibu yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada kegiatan ini. Semoga kegiatan perlombaan yang diawali dengan senam bersama tadi, dapat menjadi sarana untuk lebih mengeratkan kebersamaan, kekeluargaan serta komunikasi antara satu dengan yang lain. Beliau turut menyampaikan apresiasinya kepada Panitia Perlombaan HUT RI ke-78.”Tuturnya.

Pada kesempatan yang sama,, Ketua panitia perlombaan menjelaskan bahwa ada beberapa perlombaan yang turut dimainkan pada hari ini. “Untuk kategori anak anak, ada perlombaan pindah belut, balon air, lomba dot, lomba pisang, pelaksanaan lomba-lomba dan diakhiri dengan pemberian hadiah.,” jelas Ketua panitia.
Diakhir kegiatan Kaskogartap III/Sby, menyampaikan terimakasih kepada seluruh Anggota dan keluaraga, telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan juga kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini, Alhamdulillah meriah dan berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: