Breaking News

Surabaya – bertempat di ruang Rapat Kogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2-4/Sby Para prajurit Kogartap III/Sby mengikuti kegiatan Webinar Literasi Digital Sektor Pemerintahan tahap II yang ditujukan kepada Prajurit TNI secara Online/Virtual. (Rabu, 13/09/2023)

Letkol Pom Dadan Triana (Waasmin Kogartap III/Sby) ditunjuk oleh Kaskogartap III/Sby untuk mengawasi dan mengarahkan personel yang mengikuti kegiatan tersebut.

Webinar Literasi Digital Sektor Pemerintahan Tahap II imerupakan lajutan dari materi pembahasan Tahap 1 yaitu materi 6 siklus dalam memahami kecakapan digital yang disampaikan oleh Bapak Tri Hadiyanto Sasongko, materi dimensi keamanan digital oleh Bapak Andi Joandri, materi  dimensi etika digital oleh Bapak Gatot Sandi, materi dimensi budaya digital dari Ibu Cornelia, materi bagaimana bersosial media dilingkungan TNI oleh Letkol Chb Muhdi, materi keamanan data dilingkungan TNI oleh Kolonel Sus Panca Dianto

Dengan 6 materi yang telah diberikan oleh narasumber Pimpinan berharap peserta dapat mensosialisasikan ilmu yang didapat kepada para Prajurit di bawah jajarannya.

Dalam release yang dikeluarkan Penkogartap III/Sby Inti dari semua materi yang telah diberikan “ bahwa kita sebagai TNI harus paham, bijak dan teliti dalam menghadapi era digital saat ini. Jangan mudah terprovokasi dengan berita berita yang telah beredar di sosial media, pahami permasalahannya, teliti sumber beritanya dan sikapi sesuai aturan yang berlaku. Tingkatkan pengamanan informasi pribadi agar tidak dapat disalah gunakan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: