Breaking News

Surabaya, Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. (Kaskogartap III/Sby) menerima kunjungan Bapak  Muhammad Fikser Ap. M.M (Kasatpol PP) dan Kabid Itbum (Kepala Bidang Penertiban Umum) Ibu Irna Pawanti Ap.M.Si,  yang didampingi oleh pejabat utama Kogartap III/sby, bertempat di Makogartap III/Surabaya Jalan Ngemplak No 2-4 Kel. Genteng Kec. Ketabang Kali Kota Surabaya,. (Selasa 19 /09/2023).

Lebih lanjut dalam acara silatuhrahmi tersebut Kaskogartap III/Surabaya menyambut hangat atas kedatangan Bapak Muhammad Fikser Ap. M.M beserta Ibu Irna Pawanti Ap.M.Si di ruang kerjanya.

Dalam audiensinya, Kasatpol PP, mengucapkan terima kasih kepada Kogartap III/Sby atas kerja samanya selama ini, Banyak hal yang dirasakan manfaatnya karena dibantu oleh Kogartap III/Sby Saat ini, “Ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kas Kogartap III/ SBY Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E menyampaikan terima kasih kepada Bapak Muhammad Fikser Ap. M.M (Kasatpol PP) atas kepercayaannya kepada Kogartap III/Sby dan akan tetap mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Kasatpol PP Kota. kegiatan ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto Bersama.”Ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut (Kaskogartap III/Sby) Brigadir Jenderal TNI (Mar), Kolonel Inf Tarmuji S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby), (Kasi Intel Kogartap III/Sby), Letkol Pom Ichwani S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: