Breaking News

Surabaya – Dalam rangka menghadapi pertandingan sengit antara Persebaya dan Arema yang dikenal sebagai derby klasik, Mapolda Jatim telah mengadakan rapat koordinasi Pam pertandingan, hadir Kaskogartap III Sby (Brigjen TNI Mar Ili Dasili S.E), diwakili Letkol Inf Prasetya H.K, S.H., M.H (Kasiops Sops Kogartap III/Sby, rapat dipimpin langsung Karo Ops Kombes Pol Puji Santosa, SH. bertempat di Ruang Rapat Rupatama Lt.2 Gd Tri Brata Mapolda Jatim. Rabu (20/08/2023).

Lebih lanjut sambutan Kapolda Jatim yang dibacakan Karoops Polda Jatim, antisipasi kerawanan bentrokan, Tidak ada suporter tamu dalam pertandingan, jadikan barometer pertandingan Persebaya vs Arema karena kedepan kota Surabaya, menjadi salah satu tuan rumah Piala Dunia U-17 di GBT.’Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiops Kogartap III/Sby mewakili Asops Kogartap III/Sby, Asops Danpasmar di wakili Pabandya Ren Pasmar Mayor Mar Febri, Kapolrestabes Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Mojokerto dan seluruh kapolres jajaran yg dilaks secara Daring/Zoom Meeting, Dansat Brimob, Dirreskrimum, Dirpamobvit, Dir intelkan dan Dirsamapta Polda, Panpel Pertandingan serta pihak manajemen Persebaya dan Arema.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: