Breaking News

Surabaya, bertempat di Lapangan Apel Makogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2-4/Surabaya, Sebanyak 8 Perwira (Seleksi Komandan Upacara), 10 Perwira (Seleksi Pengucap Sapta Marga), 9 Perwira dan Bintara (Seleksi MC),5 Bintara/Tamtama (Prajurit Berprestasi/Penerima Tumpeng), 8 Perwira/Bintara (Seleksi Tahor), dalam rangka Peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023. Jumat (22/09/2023).

Lebih lanjut Kaskogartap III Sby (Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili S.E) dalm sambutannya, Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 21 dan 22 September 2023, seleksi meliputi materi administrasi (Tinggi badan dan berat badan) serta Praktek sesuai Tata Upacara sesungguhnya yang nantinya akan dilaksanakan.”Ujarnya.

Pada kesempatan itu, diharapkan kepada para peserta dapat memahami rangkaian pelaksanaan seleksi Danpas dan Paswal pada hari ini, sehingga dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar. “ ujar Kaprot Kogartap III/Surabaya

Dalam release Penkogartap III/Sby, dengan adanya Seleksi ini dimaksudkan untuk memilih Petugas Upacara terbaik, yang akan ditampilkan pada saat Upacara Peringatan HUT TNI Ke-78 Tahun 2023. Siapapun yang terpilih nantinya itulah yang terbaik, karena seleksi dilakukan secara terbuka dan trasparan.

Turut hadir dalam kegiatan seleksi, Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. (Kaskogartap III/Surbaya), Kolonel Mar Muhson (Asops Kogartap III/Sby selaku penanggung Jawab), Kolonel Inf Tarmuji (Asmin Kogartap III/Sby), Letkol Cpm Sukadi, S.H (Kaprot Kogartap lll/Sby selaku Koordinator), Letkol Kal Heru Purwoko, S.E (Kasipers Kogartap III/Sby / Tim Penilai), Letkol Laut (S) M. Basri (Kasilog Kogartap III/Sby / Tim Penilai), Letkol Inf Budi Hercahyono, S.H (Kamak Kogartap III/Sby/Tim penilai), Letkol Laut PM Iwhan Sukowati, S.H.(Dandenpom Kogartap III/Sby/ Tim Penilai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: