Breaking News

Surabaya- Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S. E didampingi pejabat utama Kogartap III/Sby, Ibu ibu IKKT Pengurus PWA BS VIII Kogartap lll/Surabaya dalam rangka HUT Kogartap lll/Surabaya ke 51 bekerja sama dengan Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI) memberikan santunan kepada. Warga sekitar Kogartap III/Sby. bertempat di Makogartap lll/Surabaya, sebanyak 50 orang. Jumat (03/11/2023).

Lebih lanjut Pengurus Harian YHMCHI, mengatakan, kegiatan santunan tersebut merupakan kerja sama sosial yang diadakaan Kogartap III/Sby, dengan pihak YHMCHI. Sambutan Ustad Hasan Basri Ketua Pelaksana harian Yayasan Haji .M Chengho mengatakan yang saya muliakan yang hadir di Makogartap lll/Surabaya semoga selalu diberikan kesehatan dan dimana pagi ini sya memberikan sambutan dalam rangka HUT Kogartap lll/SBY yg ke 51 memberikan ucapan terimakasih semoga kegiatan ini selalu diberikan rezeki yang berlimpah, hidup kita harus optimis jangan pesimis.”Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Kaskogartap ll/Surabaya dalam sambutannya , Ucapan puji syukur kehadirat ALLAH SWT, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dunia dan Akhirat pada HUT Kogartap lll/Surabaya yang ke – 51 ada pemberian sembako kepada Warga sekitar Mako dan ucapan terimakasih dan semoga bermanfaat kepada warga sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: