Breaking News

Surabaya, Bertempat di Makogartap III/Sby No. 2-4 Kec. Genteng Kota Surabaya Dankogartap III/Surabaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. pimpin paksanakan kegiatan Syukuran HUT Ke 51 Kogartap III/Sby Tahun 2023 yang diikuti sekitar 300 orang dengan penanggungjawab kegiatan Kolonel Mar Muhson, S.E., M.M., M.Tr.(Han) (Asops Kogartap III/Sby).(Rabu, 08/11/2023)

Dalam acara tersebut Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E  menyempatkan diri untuk menyampaikan penekanan kepada para anggota bahwasannya acara ini adalah momentum untuk bahan evaluasi dan pengingat bagi kita semuanya sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas ke depannya kita lebih baik dan sukses kembali.

Dalam sambutan Mayjen TNI Farid Makruf, M.A (Pangdam V/Brw selaku Dankogartap III/Sby) menyampaikan “ Saat ini Kogartap III/Sby telah melakukan validasi 2 satuan Sub Kogartap yang baru yaitu di wilayah Kab. Madiun dan Kab. Banyuwangi, diharapkan dengan dibentuknya 2 satuan yang baru ini Kogartap III/Sby dapat lebih intens lagi dalam menjaga soliditas dan kekompakan satuan2 TNI di wilayah.

Lebih lanjut “ Bahwa saat ini masyarakat Indonesia sedang memasuki Tahun Politik, oleh karena itu Saya menekankan kepada prajurit Kogartap III/Sby untuk melaksanakan perintah Panglima TNI dengan menjaga netralitas TNI dalam Pemilu 2024 mendatang. Kita harus bisa menjaga keamanan dan persatuan rakyat Indonesia sehingga dalam pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar. “ Tegasnya

Dalam release yang dikeluarkan Penkogartap III/Surabaya Lettu Marinir Sugianto Bahwa rangkaian syukuran dalam rangka HUT ke 51 Kogartap III/Sby yang diselenggarakan di Makogartap III/sby merupakan acara puncak peringatan HUT Kogartap III/Sby yang jatuh pada tanggal 3 November 2023.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut Mayjen TNI Farid Makruf, M.A (Pangdam V/Brw selaku Dankogartap III/Sby) dan Ibu, Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) dan Ibu, Kolonel Mar Muhson (Asops Kogartap III/Sby) dan Ibu, Kolonel Inf Tarmuji (Asmin Kogartap III/Sby) dan Ibu, Kolonel Inf Nova Ismailiyanto (Asren Kodam V/Brw) dan Ibu, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Han., M.Si (Aspers Kasdam V/Brw) dan Ibu, Kolonel Czi Srihartono, S.E., M.I.P., CFrA. (Aslog Kasdam V/Brw) dan Ibu, Ibu-Ibu Pengurus IKKT Cabang BS VIII Daerah E Kogartap III/Sby, Para Perwira Kogartap III/Sby beserta istri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: