Breaking News

Kogartap III/Sby, Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M di Masjid At -Taubah Kogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2- 4 Genteng Surabaya, menghadirkan momen berharga bagi umat Muslim perihal perintah melaksanakan sholat lima waktu. Acara ini dihadiri oleh seluruh prajurit dan PNS TNI di jajaran Kogartap III/Sby  yang turut menyemarakkan peringatan ini. Senin (12/02/2024)

Isra’ Mi’raj, peristiwa yang memuat pesan-pesan khusus tentang tatanan kehidupan manusia, etika, moral, dan spiritual, mengajarkan pentingnya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dalam konteks sosial, ibadah sholat, terutama sholat berjamaah, mengajarkan pentingnya menjaga semangat kebersamaan di antara umat. Melalui ibadah sholat, diharapkan terjadi pembangunan mentalitas umat yang berlandaskan keimanan dan ketaqwaan. Oleh karena itu, momentum Isra’ Mi’raj ini dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh prajurit dan PNS TNI di jajaran Kogartap III/Sby untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Dalam sambutannya, Kaskogartap III/Sby yg di sampaikan oleh Asmin Kogartap III/Sby ( Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis, S.A.P.,M.Han.) mengungkapkan pentingnya aktualisasi nilai-nilai Isra’ Mi’raj dan pengamalan ibadah di tengah terpaan digitalisasi. Tema peringatan Isra Mi’raj tahun ini menjadi landasan yang tepat untuk mengaitkan tugas pokok sehari-hari. Dalam era digitalisasi yang semakin berkembang, menjaga keimanan dan ketaqwaan menjadi tantangan tersendiri. Oleh karena itu, peringatan Isra’ Mi’raj menjadi momen yang tepat untuk mengingatkan pentingnya menjaga nilai-nilai agama dan beribadah di tengah perkembangan teknologi.

Dalam menghadapi tantangan zaman, semoga peringatan Isra’ Mi’raj ini dapat menjadi penguatan bagi seluruh prajurit dan PNS TNI di jajaran Kogartap III/Sby dalam menjalankan tugas dengan penuh keimanan, ketaqwaan, dan disiplin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: