Breaking News

Kogartap III/Sby-Pen, Pada hari Jum’at tanggal 8 Maret 2024 pukul 09.40 s.d. 10.30 WIB bertempat di Kantor Subkogartap 0815/Mojokerto Jl. Kemasan Kel. Bluto Kec . Prajurit Kulon Kota Mojokerto telah dilaksanakan kegiatan Peresmian Musholla Al – Hafizh Subkogartap 0815/Mojokerto oleh Kaskogartap III/Sby (Brigjen TNI Mar Agung Trisnanto ), Jumat (08/03/2024)

Dalam sambutan Kaskogartap III/Sby ( Brigjen TNI Mar Agung Trisnanto) bahwa kita prajurit Kogartap bukan prajurit muda lagi bukan seperti prajurit di Batalyon, untuk itu mari kita perbanyak ibadah untuk bekal kita nanti, dengan adanya Musholla ini merupakan wadah kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Serta mengapresiasi dengan pembangunan Musholla ini, semoga niat baik anggota Subgar 0815/ Mojokerto untuk membangun Musholla ini menjadi amal baik bagi kita semua. Pungkasnya.

Turut hadir  :  Brigjend TNI (Mar) Agung Trisnanto S.E. (Kaskogartap III/Sby.), Letkol Pom Dadan Triana (Waasmin Kogartap III/Sby), Mayor Arh G.N Putu Ardana (Kasdim 0815/Mojokerto), Mayor Inf Totok Mujianto (Dansatintel Kogartap III/Sby), Mayor Arm J. Ginting (Kasubgar 0815/Mojokerto), Kapten Laut (T) Muryanto (Kaurops Subgar 0815/Mojokerto), Kapten Mar Agus (Kaurimin Subgar 0815/Mojokerto), Dan tokoh agama  Ustad H. Masruri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: