Breaking News

Surabaya – Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto. (Kaskogartap III/ Sby) menghadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116, Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2024 dengan tema “Bangkit Menuju Indonesia Emas”, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bapak Adhy Karyono, A.Ks., M.A.P. (Pj. Gubernur Jawa Timur), Perwira Upacara Letkol Cpm Sukadi (Kepala Protokol Kogartap III/Sby) dan selaku Komandan Upacara Letkol Inf Boga Bramiko (Danyonif 516/CY), bertempat di halaman Gedung Negara Grahadi Jl. Gubernur Suryo No. 7 Kec. Genteng Kota Surabaya.

Kolonel Inf Tomi Radya Diansyah Lubis., S.A.P., M.Han (Asmin Kogartap III/Sby) mewakili Kaskogartap III/Sby (Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto) menghadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional bertempat di Lapangan Taman Balai Kota Sby Jl. Taman Surya No. 1 Kota Surabaya,  bertindak sebagai Irup Ir. H. Armuji, M.H. (Wakil Walikota Surabaya) selaku Danup Mayor Cku Karis Dimyati, S.E. (Karengar Smingartap III/Sby). Senin (20/05/2024).

Mengutip sambutan (Menteri Komunikasi dan Informatika RI), Budi Arie Setiadi, yang dibacakan oleh (Kasipers Kogartap III/Sby) Letkol Laut (S) Mochammad Basri. A.Md, lebh dari seabad lalu, tepatnya pada 20 Mei 1908, lahir organisasi Boedi Oetomo yang di masa itu telah menumbuhkan bibit bagi cita-cita mewujudkan kemerdekaan Indonesia hari berdirinya Boedi Oetomo inilah yang kelak menjadi simbol dari hari Kebangkitan Nasional yang kita rayakan hari ini. Kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini, kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu di titik inilah seluruh potensi sumber daya alam kita bonus demografi kita potensi Transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju “Indonesia Emas 2045”, mari kita rayakan kebangkitan Nasional kedua menuju Indonesia Emas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Adhy Karyono, A.Ks., M.A.P. (Pj. Gubernur Jatim), Bpk. Raden Wijaya Kusuma (Staf Ahli Menkominfo Bidang Sosial, Ekonomi, dan Budaya), Mayjen TNI Anton Yulianto S.I.P., M.Tr. HAN. (Pangdivif 2 Kostrad), Brigjen TNI (MAR) Agung Trisnanto (Kaskogartap III/Sby), beserta tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: