Breaking News

Surabaya- (Dankogartap III/Surabaya) Mayjen TNI Rafael Granada Baay. pimpin Upacara Pemberangkatan Pasukan  Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonzipur 5/ABW di Wilayah Kalimantan Barat (Sektor Timur) Tahun 2024. Bertempat di Dermaga Madura Koarmada II Ujung Surabaya. Kamis, (30/05/2024).

Upacara ini diikuti kurang lebih  350 Personel dipimpin oleh Letkol Czi Shobirin Setio Utomo, S.H (Dansatgas/Danyon Zipur 5/ABW) yang rencana akan diberangkatkan  di Wilayah Kalimantan Barat (Sektor Timur) Tahun 2024, yang berbatasan langsung dengan Malaysia.

Dalam sambutan (Dankogartap III/Surabaya) Mayjen TNI Rafael Granada Baay beliau menyampaikan Selaku Pribadi dan sebagai Komandan Komando Garnisun Tetap III/Surabaya beserta seluruh keluarga besar TNI memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan bangsa dan negara dalam pengabdiannya menjaga keamanan NKRI melalui penugasan Pamtas RI-Malaysia, Pesan saya kepada Satgas Yonzipur 5/ABW untuk selalu melakukan pengamanan personel dan materiil, baik selama melakukan serpas maupun selama berada di daerah operasi. Serta senantiasa memohon pertolongan dan perlindungan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dalam penugasan ini senantiasa mendapat lindungan dan kemudahan. Selamat jalan dan selamat bertugas kami menunggu keberhasilan tugas saudara – saudara, sekalian.” Tegasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut  Dankogartap III Sby (Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Kapolda Jatim (Irjen Pol Imam Sugianto), Kaskogartap III Sby (Brigjen TNI Mar Agung Trisnanto), Kasdam V Brw (Brigjen TNI Endro Satoto S.I.P., M.M., M. Han), Danrem 084/BJ (Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P), , Asops Kogartap III Sby Kolonel Mar Danang Ary Setiawan, S.A.P. Asmin Kogartap III Sby Kolonel Inf Tomi Radya DiansyahLubis S.A.P,. M.han, beserta tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: