Breaking News

Surabaya- (Kaskogartap III/Sby) Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto diwakili (Asmin Kogartap III/Sby) Kolonel Inf Tomi Radya Diansyah Lubis., S.A.P., M.Han   turut serta dalam peringatan hari jadi ke-731 Kota Surabaya dengan pimpinan acara Wali Kota Surabaya Bapak Eri Cahyadi, ST., MT. Kegiatan peringatan hari jadi ke-731 Kota Surabaya tersebut. “tema Satukan Tekad Surabaya Hebat”, di Halaman Balai Kota Jalan Taman Surya No.1 Surabaya. Jumat (31/05/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Kota Surabaya mengatakan, tidak hanya oleh Pemerintah Kota Surabaya namun peran dari warganya sangatlah penting karena pembangunan Kota Surabaya juga dilakukan untuk menyongsong Indonesia Emas di masa depan nanti dengan cara bergotong royong saling melengkapi serta menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi oleh Kota Surabaya, Program padat karya di Kota Surabaya juga terus dilakukan dengan cara memanfaatkan seluruh aset milik Pemerintah Kota Surabaya, maka ini adalah bukti kehadiran Pemerintah Kota Surabaya dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan rakyat serta Anggaran Kota Surabaya juga dimanfaatkan untuk kepentingan rakyat.”Ungkapnya.

Hadir dalam acara resepsi hari jadi ke-731 Kota Surabaya, pejabat TNI dan Polri wilayah Surabaya dan Forkopimda wilayah Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: