Breaking News

Kogartap III/Sby. Guna menumbuhkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Segenap Personel Militer dan PNS Kogartap III/Sby, melaksanakan Upacara Bendera 17-an secara rutin pada bulan Juni  2024 bertempat di Lapangan Makogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2-4/Surabaya. Rabu (19/06/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto. (Kaskogartap III/ Sby) Komandan Upacara Mayor Tek Budi Winarto S.H., (Kas Sub Kogartap 0803/Madiun). Perwira Upacara Lettu Inf Randy P. Panggabean, Pembaca UUD 1945 Sertu Heri K, Pengucap Sapta Marga Kopka Agung Hedi dan Pembaca Panca Prasetya Korpri PNS Kris Meiyanti A.md.

Dalam amanatnya Kaskogartap III/ Sby (Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto), menyampaikan pada awali bulan Juni ini memperingati hari yang sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia yaitu Hari Lahirnya Pancasila tanggal 1 Juni, ditengah-tengah kondisi semakin melemahnya tali perekat rasa kebangsaan maupun semangat nasionalisme Bangsa Indonesia, kita merasa gembira dengan telah timbulnya kesadaran beberapa tokoh nasional yang mengajak semua anak-anak bangsa untuk merevitalisasi dan mengaktualisasi nilai-nilai luhur Pancasila dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Laksanakan tertib administrasi sesuai peraturan yang telah ditetapkan dan ditegakkan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap pembuatan laporan pelaksanaan program dan anggaran, guna mencapai predikat tertib administrasi “wajar tanpa pengecualian” pada audit BPK RI tahun 2024. Mengingatkan kembali kepada segenap Prajurit dan PNS TNI sekalian utk berhati-hati dan cermat terhadap penggunaan media sosial,” pungkas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: