Breaking News

Surabaya, Kaskogartap III/Sby (Brigjen TNI Mar Agung Trisnanto) hadiri Penutupan Pendidikan dan Wisuda Sarjana AAL TK IV Angkatan Ke – 69 Ta. 2024, bertempat di Mako Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro Morokrembangan Surabaya. Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla beserta Ibu selaku Pimpinan acara dengan Jumlah 129 Wisudawan dengan rincian Korps Pelaut : 58 Orang, Korps Teknik : 21 Orang, Korps Elektro : 21 Orang, Korps Suplay : 16 Orang, Korps Marinir : 13 Orang. Jumat (05/07/2024)

Dalam amanatnya Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla Penutupan pendidikan dan wisuda ini pada hakikatnya bukanlah suatu akhir melainkan awal dari fase Baru perjalanan Karir dan pengabdian kalian upacara wisuda Prasetya perwira di mana kalian akan mengucapkan sumpah perwira di hadapan Presiden Republik Indonesia akan menandai pergantian status dari Taruna menjadi seorang Perwira setelah itu kalian akan ditugaskan di satuan operasional dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin Kompleks di tengah derasnya lalu lintas dan laju kemajuan teknologi serta perubahan social. Pungkasnya

Turut hadir : Kasal beserta Ibu, Pangkoarmada RI beserta Ibu, Dankodiklatal beserta Ibu, Danpushidrosal beserta Ibu, Gubernur AAL beserta Ibu, para PJU Mabesal, Para Pangkotama TNI AL, Kaskogartap III Sby, Kasdam V/Brw mewakili Pangdam, Para Rektor Universitas Wil Jatim dan para tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: