Breaking News

Surabaya – Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Agung Trisnanto., Di wakili oleh (Asops Kogartap III/Sby) Kolonel Mar Danang Ary Setiyawan,S.A.P M.Tr.Hanla., M.M., (Kaprot Kogartap III Sby) Letkol CPM Sukadi S.H, laksanakan kegiatan pembukaan Pemusatan Latihan dan Pendidikan Paskibraka Prov Jatim 2024 yang dihadiri sekitar 100 Org. bertempat di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Prov. Jatim Jl. Balongsari Tama Kec. Tandes Kota Surabaya. Senin (05/08/2024).

Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan ini bertujuan untuk membentuk karakter, disiplin, dan kepemimpinan. Sebanyak 74 Siswa dari 37 Kab/Kota Sejatim, yang terpilih dari berbagai sekolah menengah, akan menjalani serangkaian latihan intensif. Program ini meliputi pelatihan fisik, pendidikan kebangsaan, serta pembentukan karakter untuk mempersiapkan peserta menjadi Pengibar Bendera yang siap tampil dengan penuh semangat dan dedikasi pada perayaan HUT RI ke-79 mendatang. Pelatih/Pembina dari Kogartap III Sby dan Alumni Paskibraka.

Dalam sambutannya Bp. Benny Sampirwanto (Asisten 1 Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Setda Jatim), Selamat kepada Siswa yang terpilih dari Kab/Kota yang sudah melalui tahapan seleksi yang selektif sehingga dikirim menjadi tim Paskibraka provinsi Jatim, ini bukan hanya kebanggaan bagi adik-adik saja tapi bagi keluarga, masyarakat dan juga bagi pemerintah Provinsi Jawa Timur, Kalian terdiri dari berbagai macam agama, Suku dan Budaya untuk bertugas bersama sama mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih, tetap semangat dan Sungguh – sungguh dalam melaksanakan latihan.”Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: