Breaking News

Surabaya – Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto didampingi Ibu Waket IKKT menghadiri Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2024 dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju” yang dihadiri sekitar 350 orang, bertempat di TMP 10 November Surabaya Jl. Mayjen Sungkono Kota Surabaya Jumat (4/10/2024).

Upacara tersebut bertindak Sebagai Inspektur Upacara Laksda TNI Sisyani Jaffar, S.M (Danpuspenerbal), Perwira Upacara Letkol Cpm Sukadi (Kaprot Kogartap III/Sby) dan Komandan Upacara Letkol Pom Andi muchtar S.H. (Dansatpom Lanud Abd Saleh Malang).

Rangkaian ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dipimpin oleh komandan upacara, dilanjutkan dengan upacara peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara, pembacaan do’a dan di akhiri dengan tabur bunga oleh Inspektur upacara bersama peserta upacara ziarah lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kaskogartap III/Sby beserta Ibu, melakukan tabur bunga di beberapa makam pahlawan di TMP 10 Nopember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: