Breaking News

Surabaya – Taklimat Awal Audit Itjen TNI Periode IV Tahun 2024 dibuka langsung Kasum TNI Letjen TNI Richard Tampubolon di dampingi Irjen TNI secara vicon, diikuti Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto (Kaskogartap lll/Sby) beserta, Kolonel Inf Tomi Radya Diansyah Lubis (Asmin Kogartap lll/Sby), Letkol Lek Yudi Amrizal (Waasmin Kogartap lll/Sby), Letkol Arh Sumarjo (Kamak Kogartap lll/Sby), Letkol Cku Karis Dimyati (Karengar Kogartap lll/Sby) bertempat di Rupat Makogartap lll/Surabaya . Senin (14/10/2024).

Kasum TNI menjelaskan temuan anggaran di Tahun 2023 supaya tidak ada temuan lagi di Tahun 2024, taklimat awal ini mudahan berjalan Aman dan lancar. Tegasnya.

Irjen TNI menyampaikan Audit ini juga merupakan salah satu  upaya agar tiap Satuan mampu melaksanakan tertib administrasi, dan dalam pelaksanaan audit ini agar Satuan yang diaudit menyuguhkan data yang valid, laksanakan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan tim audit sehingga semua proses dapat  berjalan lancar. Hasil dari Audit Kinerja dan Ketaatan Itjen TNI tentunya akan meningkatkan kinerja satuan TNI secara umum, ucap Irjen TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: