Breaking News

Surabaya, Kogartap III/Sby laksanakan kegiatan pengambilan nilai awal kesegaran jasmani dalam rangka UKP Periode 1-4-2025 sesuai Surat Perintah Kaskogartap III/Surabaya Nomor Sprin/766/I/2024 tanggal 21 Agustus 2024 sebagai penanggung jawab kegiatan Kaurjas Sops Kogartap III/Sby (Kapten Adm Kusmawati) dengan jumlah 24 peserta dan jumlah pendukung 10 personil. Bertempat di lapangan Jatim Seger Jl. Raya Kertajaya Indah No. 4, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Surabaya. Selasa (10/09/2024)

Dalam pengambilan nilai awal kesegaran jasmani yang di awali dengan apel kelengkapan dan pengarahan oleh Kaurjas Sops Kogartap III/Sby (Kapten Adm Kusmawati) dilanjutkan melaksanakan pengambilan tensi dan tes berat badan, Pemanasan dilanjutkan pengambilan Data pertama kesegaran jasmani baterai A yaitu Lari 12 menit dilanjutkan baterai B yaitu Pull Up, Sit Up, Push Up, Langes dan Suttle Run.

Dalam hal ini Kaskogartap III/SBY Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto menegaskan pelaksanaan pengambilan nilai awal kesegaran jasmani ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personilnya sebelum pelaksanaan Bimsuh serta meningkatkan kemampuan fisik dan ketangkasan guna menunjang pelaksanaan tugas pokok Kogartap III/Sby. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: