Breaking News

Surabaya. Menjelang HUT TNI ke-79, jajaran TNI Jawa Timur melaksanakan baksos dan kesehatan, di Kodam V/Brawijaya dalam rangka memperingati HUT ke 79 TNI Tahun 2024, yang di ikuti sekitar 1000 orang dengan penanggung jawab Kolonel Ckm dr. Adhy Sugiharto (Kakesdam V/Brw). Minggu (22/09/2024).

Bakti kesehatan TNI tersebut berupa donor darah, pemeriksaan gigi dan pengobatan umum, sunatan massal, pengobatan operasi katarak dan bibir sumbing untuk TNI – POLRI dan masyarakat umum. dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-79, dihadiri  Mayjen TNI Rudy Saladin, M.A. (Pangdam V/Brw) selaku Dankogartap III/Sby didampingi Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto dan para pejabat TNI lainnya.

Mayjen TNI Rudy Saladin, M.A. (Dankogartap III/Sby) beserta PJU melaksanakan (Vidcon) dengan jajaran TNI bersama Jendral TNI Agus Subianto S.E.,M.SI (Panglima TNI) dengan inti Pengarahan Bapak Panglima TNI bahwa kegiatan  bakti kesehatan yang dilaksanakan di setiap jajaran TNI adalah salah satu bentuk Syukur dan suport TNI dan berharap agar setiap warga mendapatkan layanan kesehatan dengan baik dan maksimal. “Tegasnya  (Panglima TNI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: