Breaking News

Surabaya- Dankogartap III/Surabaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. melaksanakan peninjauan pangkalan Makogartap III/Surabaya dan dalam kesempatan itu Dangartap III/Surabaya juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Makogartap III/Surabaya. Selasa (18/1/2022).

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto selaku Komandan Komando Garnisun Tetap III/Surabaya meminta jajaran Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III Surabaya untuk tetap mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM) yang ditetapkan oleh Tim TPI Panglima TNI.

Berdasarkan Permenpan RB Nomor 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah, Zona Integritas (ZI) merupakan instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya telah berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima. Kementerian, lembaga dan pemerintah daerah yang telah mencanangkan sebagai ZI mengusulkan salah satu unit kerjanya untuk menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi.

Share Article: