Breaking News

Kogartap III/Sby melaksanakan operasi gaktib Kepolisian militer ’’ WASPADA WIRA KAPAK “ kegiatan ops dilakukan bagi anggota TNI juga PNS TNI, dan warga sipil, ops gaktib dilaksanakan di  Jl. Waringin-Wonokromo Surabaya pada hari selasa (8/03/2022) pukul 08.00 WIB.

            Operasi yang dipimpin oleh Wadan Denpom, Mayor Laut (PM) Aan Hendrawan,S.H mengambil titik berat kepada kelengkapan surat maupun administrasi yang dimiliki oleh anggota TNI ataupun PNS TNI pada saat berkendara, baik berupa SIM Umum/Dinas, BPKB/KBNKB Dinas, Kartu Tanda Anggota TNI/PNS TNI, pengecekan keabsahan dan kecocokan data plat nomor kendaraan dinas dengan dokumen yang ada, penggunaan atribut TNI.

Kegiatan sweeping yang berlangsung dilokasi Pos Pemeriksaan Lalu Lintas (PPL) di jl Waringin-Wonokromo Surabaya berhasil mengamankan 9 pelanggar yang selanjutnya diserahkan ke matra masing-masing berikut barang bukti  yang telah ditahan. Wadandenpom Kogartap III/Surabaya Mayor Laut (PM) Aan Hendrawan,S.H mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap seluruh pihak  yang telah terlibat dalam kegiatan sweeping tersebut sehingga dapat berjalan dengan lancer, aman, tanpa kendala yang berarti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: