Breaking News

Surabaya-  Bertempat di lapangan Apel Mako Kogartap III/Sby Dilaksanakan apel pagi yang diambil Wadandenpom Kogartap III/Sby Mayor Laut (PM) Aan Hendrawan S.H,. Dalam arahannya saat Apel, Mayor Aan mengingatkan kembali pada sikap dasar Prajurit dan PNS Kogartap III/Sby.  Untuk mengingatkan hal itu usai melaksanakan apel pagi,  dilanjutkan kegiatan Latihan Peraturan Militer Dasar. Yang melibatkan seluruh anggota Kogartap III/Sby. Senin  (11/07/2022).

Latihan permildas dipimpin Kapt Inf Bambang Suteja, (Kasubsiops).  Pada kesempatan tersebut disampaikan sekaligus diperagakan, Permildas yang diatur berdasarkan (1). Perpang TNI Nomor 57 tgl 5 Desember 2018 ttg PPM.(2) Perpang TNI Nomor 58 tgl 5 Desember 2022 ttg PBB.   Adapun materi yang diberikan berupa penghormatan tanpa senjata, hadap kanan, hadap kiri, serong kanan, serong kiri, balik kanan, balik kiri dan jalan ditempat.”Tegasnya”

Dalam realesenya (Pen Kogartap III/Sby) Lettu Inf Randy P, A.MD menegaskan Permildas adalah karakter, jati diri, dan disiplin yang menjadi ciri khusus prajurit. Permildas tidak boleh luntur akibat dari gerusan pengaruh lingkungan dan budaya yang cenderung mendorong kepada kebebasan di segala bidang ”Ujarnya”

Ikut mengawasi jalannya latihan tersebut, (Kasiops) Mayor Inf Prasetya S.H, M.H. (Dandenma) Mayor Chb Holilih dan perwira staf Kogartap III/Sby. (Penkogartap III/Sby).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: