Breaking News

Surabaya,- Untuk mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara. Senin (29/08/20202)

Kogartap III/Sby secara rutin setiap hari Senin dan hari peringatan nasional melaksanakan upacara di lapangan Mako Kogartap III/Sby. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kolonel Mar Chaerudin Toyib (Asops Kogartap III/Sby) dan sebagai Komandan upacara dijabat oleh Kapten Adm Supriyana. Pengucap Sapta Marga Serda Cepri (Anggota Sub Surabaya Selatan).

Dalam Arahannya Kolonel Mar Chaerudin Toyib (Asops Kogartap III/Sby), melalui Upacara Bendera bahwa Institusi TNI masih menjaga semangat kebangsaan, disiplin, cinta tanah air, patriotisme dan nasionalisme. Hal ini menjadikan TNI menjadi Institusi yang tertinggi mendapat kepercayaan dari masyarakat. “Ujarnya.

Dalam release Penerangan Kogartap III/Sby setelah melaui Pandemi Kogartap III/Sby  Kembali melaksanakan “Upacara pengibaran bendera”, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan. Upacara bendera berjalan secara khidmat dan diikuti oleh anggota Makogartap, Subkogartap, dan PNS TNI Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: