Breaking News

Surabaya- Mayor Inf Totok melaksanakan sosialisasi Upacara Pengantaran, Penyambutan, Persemayaman dan Pemakaman di Wisma Perwira Lanudal Juanda Rabu, 14 September 2022.

Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka memberi pengetahuan tentang pelaksanaan Upacara Pengantaran, Penyambutan, Persemayaman dan Pemakaman bagi personel Puspenerbal. Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Wakamak Kogartap III/Sby Myr Inf Totok dan di dampingi olek Katimak 4 dan 6 serta 5 orang anggota Pemakaman, sebagai pemapar materi Katimmak 4 Lettu Inf Randy .

Dalam release penerangan Kogartap III/Sby bahwa upacara militer ini merupakan salah satu penghormatan bagi Prajurit TNI/Purnawirawan TNI serta personel lainnya yang ditetapkan/dinyatakan sebagai pahlawan, gugur, tewas, meninggal dunia berjasa.

Turur hadir pada kegiatan tersebut  Wadanpuspenerbal Lasma Bayu Ali Saybana, Danlanudal Juanda Kol Laut (P) Heru Prasetyo, Pasops Lanudal Letkol Laut (P) Tatang, Pasminlog Lanudal Letkol Laut (P) Mashabi, serta seluruh perwira (letda sampai Mayor) dari jajaran Puspenerbal (Mako Pusoenerbal, Lanudal Juanda, Fasharkan Pesud  dan Wing Udara 2 dan Kolat Penerbal) sejumlah 106 personel.

One thought on “Puspenerbal terima Sosialisai Upacara Pengantaran, Penyambutan, Persemayaman dan Pemakaman Militer dari Pemakaman Kogartap III/Sby

  1. agung berkata:

    suatu cara penghormatan bagi prajurit TNI, semoga TNI selalu di hati Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: