Breaking News

Bangkalan,  Kassub Kogartap 0829/Bangkalan Mayor Arh Purwanto, menghadiri acara peletakan batu pertama renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu), bertempat di Desa Tolbuk kec. Klampis Kabupatan Bangkalan, Kamis (15/09/2022).

Peletakan batu pertama renovasi Rumah tidak layak tersebut dilaksanakan oleh Danlantamal V/Sby Laksma TNI Supardi S.E., M.B.A.,CHRMP yang selanjutnya diikuti seluruh pejabat Forkompimda Kab Bangkalan.

Dalam sambutan Bupati Bangkalan yang diwakili Bapak Ainul Gufron (staf Ahli Bupati Bidang keuangan dan Pembangunan) menyampaikan ucapan terima kasih setingginya kepada TNI AL,  yang telah bekerjasama dalam membantu mengentaskan kemiskinan di Bangkalan, beliau juga berpesan dengan adanya program ini, dapat memperbaiki rumah masyarakat yang dibawah kemiskinan menjadi lebih baik dan lebih sehat. ”Ujarnya.

Komandan Lantamal V Laksma TNI Supardi S.E., M.B.A.,CHRMP, menyambut baik adanya program renovasi rumah tinggal layak huni yang disetujui oleh pemerintah daerah Jatim, dengan tujuan  program ini sekecil apapun  akan bermanfaat untuk meningkatkan harkat dan martabat rakyat ”, ujar Danlantamal V.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, disampaikan,bahwa berharap kerjasama terus dilaksanakan, bergandeng tangan dengan pemerintah daerah untuk membantu masyarakat di sekelilingnya.” Ujar Randy

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Efendi,M.Tr.Hanla,CHRM beserta tamu undangan dan stake holder.

2 thoughts on “Kassubkogartap 0829/Bangkalan Hadiri Peletakan Batu Pertama Karya Bhakti TNI AL Renovasi Rumah

  1. Arif Maulana Kusuma berkata:

    Salut untuk Sub kogartap 0829/Bangkalan, selalu peduli ikut mendukung meningkatkan kualitas hidup masyarakat kecil, Semangat selalu bapak

  2. Andrian Sumanto berkata:

    Luar biasa ,Sub Kogartap 0829/Bkl Selalu mendukung kegiatan TNI untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: